masukan kode shoutbox/buku tamu sobat di sini

17 Agu 2012

Cara Hack Pulsa & Menggandakan Pulsa Gratis

Cara Hack Pulsa & Menggandakan Pulsa Gratis

Halo Semuanya !
Ketemu Lagi Di Blog Saya !
Pada Hari & Kali Ini saya akan menjelaskan " cara menghack pulsa " yup atau lebih tepatnya " cara mengandakan voucher pulsa "
Pasti sobat bingung & kaget , ya tapi itu BENAR kita dapat menggandakan voucher pulsa tersebut menjadi 2x lipat dari norminal aslinya !

Contoh :

5.000 menjadi 10.000

10.000 menjadi 20.000

20.000 menjadi 40.000

25.000 menjadi 50.000

50.000 menjadi 100.000

100.000 menjadi 200.000

tapi,pastikan pulsa yang anda beli adalah pulsa VOUCHER dan bukan pulsa ELEKTRIK , mengapa ?
karena trik ini tidak bisa jalan di pulsa ELEKTRIK ! OKE SEGERA KITA MULAI ? BERIKUT CARANYA !

*PERTAMA : copy-paste artikel ini ke blog ANDA dan bagikan ke minimal 10 orang teman ANDA ( ingat , semakin banyak teman yang anda undang semakin berhasil pula presentasenya )
*KEDUA :   sebelum menggunakan trik tentu anda harus mempunyai minimal 1 HP dengan kartu sim aktif , serta voucher pulsa sesuai dengan operator kartu sim di hp anda , jika anda masih pemula belilah voucher pulsa yang paling minim yaitu 5.000 )
*KETIGA :  jika anda punya 1 HP , maka anda harus meminjam Hp teman anda ( pastikan operator sim card hp teman anda sama dengan hp anda sendiri dan juga dengan voucher anda )
*KEEMPAT : sekarang gosok voucher anda dan masukkan kode vouchernya di hp anda layaknya anda melakukan isi ulang voucher biasa , tapi ingat jangan tekan tombol yes/call , kemudian masukkan juga kode voucher & isi ulang di hp korban , juga jangan tekan tombol yes/call
*KELIMA : sekarang mulailah beraksi , taruh hp anda di tangan kanan anda , dan hp teman anda di tangan kiri anda ,namun jika anda kidal lakukanlah sebaliknya.kemudian ketika anda sudah siap segera tekan lah tombol yes/ok di kedua hp tersebut secara BERSAMAAN  & jangan terlamat seperempat detik-pun

Langkah Terakhir :

Anda Akan Mendapatkan SMS balasan di kedua nomor tersebut bahwa pulsa telah diisi ulang , nah sekarang coba cek pulsa di hp anda dan di hp teman anda , sudah bertambah semua khan ? sekarang transfer pulsa dari hp teman anda ke hp anda.Selesai.

NB :

*Pastikan Menekan Tombol call secara bersamaan , jika tidak pulsa akan masuk ke hp anda saja
*Kalau mau transfer pulsa dari hp anda ke teman anda , sisakan 1-2 ribu di hp teman anda agar teman anda senang , dan bisa kita pinjam lagi hp teman anda lain waktu.

Demikian , semoga bermanfaat , terima kasih.



Tips Hack Pulsa

Sebelumnya w mw berbagi pengalaman dulu sedikit tentang cara hack pulsa. Waktu tu pulsa hp w (Indosat IM3) udh tiris. W mw SMS “Yayank” g bs. Katanya gni, “Kalo lebih dari 10 menit g lez sms aq”, aq mw putusin qm..  Waduhhh… gawat bro…. 
Eh tiba2 Abang w dateng ke kamar, nawarin w pulsa kan dia abis gajian.. Wah kesempatan nieh… Abang w langsung nawarin w pulsa, ehehehe, dpt rezeki dadakan w.. Pas abang w nawarin pulsa, yaudah w blg aja ma dia gni, ” iya bang, pulsa w abis, bete banget g bs SMS luw”.. hahaha spik… pdahal mw SMS CEWE’ w…  trus dia blg gni, “yawdah ntar w bliin sekalian pas mw bli makanan ke depan”. Oce lah kalo begitu. Tanpa basa- basi,  Abang w bli pulsa yang 50.000.
Sebelum isi pulsa, Abang w sempet nanya ma Penjual Pulsa lengganan Abang w gni, “mas, kalo misalnya ad yg ngisi pulsa bareng ato secara bersamaan, cara kerja tu Operator telekomunikasi gmn y biar g berantakan ato tabrakan?? di jawablah sama penjual pulsa tadi, dengan sangat sangat enteng. Si penjual Pulsa blg seperti ini, “wah, saya juga g tw mas. Paling tu Operator bingung kalo ad pelanggan yang ngisi pulsa secara serempak”.
Pas sampe di rumah, Abang w cerita yg tadi dia tnya ma Penjual Pulsa. Nah, W jadi penasaran, n Abang w jg penasaran bgt. Akhirnya w iseng2 beli pulsa yg 5.000 buat coba2. Mekanisme pengisiannya cukup sederhana.
Maksud saya menulis di Blog ini adalah “Bagaimana kita bisa mengisi pulsa untuk 2 SIM dengan Operator yang sama sekaligus hanya dengan membeli 1 buah pulsa.” Langsung aja mekanismenya seperti ini:
  1. Silakan beli pulsa. Suruh teman Anda yang membeli pulsa yang se-operator dengan Anda ke Konter lengganan Anda.
  2. Bilang sama teman Anda, ” guw punya trik biar bs ngisi pulsa 2 kartu trs luw cm bli 1 kartu doank”. Pasti teman Anda langsung penasaran seperti saya.
  3. Ketika Anda sudah menggosok kode Hologram, masukkan semua digitnya. Teman Anda juga wajib memasukkan nomernya. Ingat, jangan sampai  salah 3 kali atau pulsa yang tadi Anda beli akan hangus.
  4. Suruh teman/ Anda sendiri yang menekan tombol OK pada hp Anda dan teman Anda yang tadi sudah diketikkan digit pulsa secara bersamaan. Ingat, tidak boleh salah satu lambat atau cepat. Tapi harus pas keduanya.
  5. Setelah dalam proses, matikan HP Anda sekitar 1 Menit.
  6. Kemudian, hidupkan kembali. Dan cek pulsa Anda.
Di Atas adalah beberapa Mekanisme mengisi Pulsa ke 2 kartu SIM sekaligus dengan Operator yg sama tanpa perlu membeli 2 kartu sesuai dengan pengalaman saya. Dan saya sudah mencoba sekitar 5 kali, dan semuanya berhasi



Cara Melacak Lokasi No HP Seseorang

-Baca 2x lagi judul postingan diatas keras-keras ( pokoknya harus sampai kedengeran tetangga sebelah )
-Katakan Dalam Hati "DONGGEMPLANG, kini aku percaya bahwa engkau bisa memberitahuku cara melacak lokasi no HP seseorang" 5x
-Download Software Pelacak No HP disini
-Jalankan Softwarenya , masukkan no hpnya , ketahuan dehh sekarang data2 mengenai no HPnya

NB : Anda Tetap Dapat Menggunakan Software Ini Walaupun sedang offline

Nice share , demikian semoga bermanfaat :)

Cara Nge Hack / Membajak / Mencuri Pulsa Teman Kita Tanpa Sepengetahuannya-Yang Harus Di Ingat , Postingan ini Bukan Berarti Untuk Mengajarkan Kalian Yang Tidak Benar , Akan Tetapi Postingan ini Hanya Diperuntukan Untuk Pengetahuan Dan Tentunya Untuk Pembelajaran Semata. Postingan ini diambil dari forum hackcenter
Kalian Ikuti Cara Di Bawah ini : 

1. kamu masuk aplikasi mig33 ( http://wap.mig33.com/join.php ) Tanpa Tanda Kurung , ( Gunakan Browse Mobile Anda ) Jangan Lewat PC Atau Warnet ( Notebook ) Anda,. Tanpa Tanda Kurung ,

2. Setelah Itu , Langsung Aja regristrasi ( Daftar ), kamu isi username, password, dan no hp (no. Korban yg akan kamu sedot pulsanya),

3. lalu submit, setelah itu kamu login dan pilih remind me later,

4. lalu kamu plih invite friend no tujuan kamu isi “TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa”( Tanpa Tanda Kutip ) , Yang Ingin Kamu Curi Dari Si Korban ,

( Yang Mesti Di Ingat , Misalkan Kamu Ingin Mencuri Pulsa Si Korban Sebanyak 50.000 , Akan Tetapi Pulsa Si Korban Hanya 20.000 , Maka Akan Terjadi Erorr ,Itu Di Karenakan Pulsa Si Korban Tidak Mencukupi Untuk Kamu Curi ) 

Contoh 1 :

Sebut Aja Kamu Dengan Nama Si ” A ” ( Si Pelaku Pencurian )

Dan Sebut Aja Si Korban Yang Ingin Kamu Curi Pulsa’a , Si ” B “

SI “A” —- > TP 08565555555 50000

Keterangan : Brati Si A Mencuri Pulsa Dari No Hp 08565555555 Sebanyak Rp.50.000

Si “B” —– > Sementara Si ” B ” Pulsa’a Hanya Rp. 20.000

Apabila Kaya Seperti Di Atas , Kemungkinan Akan Terjadi Erorr ,Karena Pulsa Si ” B ” Hanya Rp.20.000 Sedangkan Si ” A ” Mencuri Rp.50.000 Dari Si “B” Yang Terjadi Adalah Pulsa Si B Tidak Mencukupi Target Yang Di Minta Oleh Si “A” , Maka Terjadilah Erorr …. Tapiiii … Apabila DewiFortuna Di Pihak Anda Maka Cara Seperti ini pun Berhasil …. Maka Pulsa SI “B” Yang Rp.20.000 Tidak Tersisa Sepeserpun Untuk Si “B”. 

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/05/08/201519p.JPG
Nah … Untuk Melakukan Yang Benar Dan Tidak Terjadi Erorr,,,, Gw Punya Tips …

Ikuti Tips Di Bawah Ini :

1. Lo Mesti Tau Betul Orang Yang Ingin Lo Curi Pulsa’a ( Untuk Percobaan ) Lo Curi Pulsa Ade Lo Atau Kaka Lo Sndri

2. Lo Mesti Pulsa Dari Ade Atau Kaka Lo Yang Ingin Di Curi

3. Ini Di Karena Agar Lo Tau Betul Dan Yang Diperlukan Dalam Teknik Ini adalah Mengira-Ngira Isi Pulsa Si “B”. Jangan Sampai Melebihi Dari Target Yang Lo Minta Ke Si “B”

Misalkan : Misal Si B Mempunyai Pulsa Rp. 30.000 , Maka Yang Harus Lo Lakuin Adalah , Jangan Melebihi Pada Saat Mencuri Pulsa Si B , Cara Seperti ini Kemungkinan 99,9% Sukses , Di Bandingkan Cara Sebelumnya ,

Contoh Yang Benar :

TP 085555555 29500 ( Maka Yang Akan Terjadi Adalah Pulsa Si “B” Hanya Kamu Sisain Rp.500 Perakkkk ….. )

Keterangan :

TP —– > Perintah Tranfer Pulsa Untuk Operator M3 , Untuk kartu lain sesuaikan kode transfernya.

085555555 —– > Nomer Hp Si Korban Yang Ingin Kamu Curi

29500 ——– > Jumlah Pulsa Yang Ingin Kamu Curi

Jangan Di Gunakan Untuk Hal-Hal Yang Tidak Benar Ya??
 
 
 


1 komentar:

  1. nice posting gan..
    singgah di www.saungobby.blogspot.com ya gan :)

    BalasHapus